Minggu, 26 Oktober 2008

Apakah yang disebut makanan organik?


Apakah yang disebut makanan organik?

Makanan organik bermaksud makanan yang berasal dari alam yang membawa sifat asli alami dan tidak tercemar. Produk organik terdiri dari : sayuran, buah-buahan, vitamin, pasta gigi, sabun dan lain sebagainya. Makanan organik adalah produk pertanian yang bebas dari pupuk kimia, bahan kimia dan bahan tambahan sejak permulaan ditanam. Salah satu cara bertaninya dengan menggunakan pupuk alami non kimia, membajak tanah secara tradisional, memasukkan cacing kedalam tanah untuk menggemburkan tanah. Peternakan hewan organik dimulai dengan pemberian makanan organik, makanan yang bebas dari hormon pertumbuhan dan hormon lainnya. Misalnya sapi penghasil susu diternak di padang rumput organik maka daging dan susu yang dihasilkan dikategorikan sebagai produk organik. Produk-produk organik tersebut mengahsilkan produk yang lebih berkualitas dan memiliki rasa asli, sebagai contoh ayam kampung dan ayam boiler, ayam kampung memiliki rasa lebih sedap.

Pemakaian produk organik berarti mengurangi/menghindari bahan-bahan kimia didalam tubuh yang dapat mengganggu sitem kekebalan tubuh yang menyebabkan banyak penyakit modern. Dengan produk organik, tubuh manusia terbebas dari bahan kimia dan membuat umur manusia lebih panjang.


Makanan Organik untuk penyembuhan Alami.
Penyembuhan alami bagaimanapun berkaitan dengan makanan organic. Makanan organic terdiri dari unsur-unsur penghilang toksin yang ampuh dan dapat merangsang serta mempercepat fungsi penyembuhan tubuh secara alami.
Tubuh anda akan mengalami 4 (empat) proses positif regenerasi internal.

1. Reaksi makanan organik pada system tubuh anda Gizi pada makanan organic akan meningkatakan pertukaran zat dalam tubuh anda, yang menghasilkan beberapa reaksi :
a. Meningkatkan pemulihan kerusakan mental
b. Meningkatkan kesehatan jasmani
c. Mengurangi kecendrungan kelelahan
d. Wajah terlihat lebih berseri/bercahaya
e. Menambah sifat kejantanan
f. Anda mungkin akan merasa lemah dan mengalami pusing untuk sementara; hal tersebut disebabkan oleh anda mulai menjadi lebih waspada dan tidak memerlukan tidur yang terlalu banyak-sehingga anda tidak akan merasa lemah sama sekali.

2. Penghilang Toksin akan mempunyai dampak Hal tersebut berdasarkan filsafat penyembuhan alami bahwa manusia akan menjadi tidak sehat disebakan oleh toksin. Saat ini, setiap orang menjadi cendrung makan dan minum apa saja yang disukai. Makanan yang dicerna mungkin mengandung banyak tambahan zat kimia. Walaupun pada waktu usus kosong, tidak semua toksin dapat dikeluarkan tubuh.Tekanan yang berkepanjangan, pengambilan obat-obatan dan pengobatan yang berlebihan merupakan salah satu penyebab dan sumber penumpukan toksin di dalam tubuh. Toksin-toksin tersebut merupakan sumber utama dari berbagai penyakit didalam tubuh. Bila kita ingin bebas dari penyakit, kita harus menghilangkan toksin-toksin tersebut dari tubuh kita.

3. Kemungkinan timbul rasa sakit pada badan Gizi pada makanan organic dan bahan-bahan penghilang toksin akan memperlancar peredaran darah serta merangsang proses pemulihan badan secara alami. Namun, hal tersebut dapat menyebabkan bagian tubuh yang lemah akan merasakan beberapa bentuk rasa sakit atau menambah rasa nyeri yang sudah ada sebelumnya. Namun, hal tersebut bersifat sementara dan akan menghilang dalam waktu beberapa hari.

4. Pemulihan sel-sel tubuh pada tahap tidak aktif Kandungan gizi dan unsur penghilang toksin yang berasal dari makanan organic sangat manjur. Hal tersebut akan merangsang penyembuhan alami dalam tubuh. Pada waktu proses berjalan, tubuh anda akan diatur dan anda akan mengalami rasa kantuk dan lemah namun rasa tersebut akan menghilang sedikit demi sedikit.

Sumber: sehatorganik.wordpress.com

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah,,blog lo bagus banget....
Keren lo,baru bikin blog udah sebagus ini...
Btw, thanks atas infoya.... W jg dah tau tentang melilea organik.
Emang keren banget Melilea GreenField Organik. W sendiri dah rasain khasiatnya....

Anonim mengatakan...

Trims mbk puput komentarnya...
Kalo mau tau banyak ttg Google AdSense, coba ke http://www.TopWorkers.com
Semoga dpt membantu...ok

CARA PEMESANAN

Langsung hubungi Mifa Putri di :
HP : 021-93616500 / 0856-910-33350
Email : mifaputri@gmail.com

Pembayaran dilakukan melalui transfer Bank ke no. rekening :

Bank BCA 
No. Rek : 501-016-9927
a.n. : Mifa Putri Kusnandari

Barang dikirim setelah konfirmasi pembayaran.

Share Mengenai Melilea Makanan Organik

Cara Menjadi Anggota / Distributor Melilea

Untuk bergabung dengan Melilea sangatlah mudah. Investasi pendaftaran Rp. 55.000 (sekali seumur hidup) + Biaya ongkos kirim Rp. 30.000. Dengan mendapatkan Starter Kit, brosur, dan kartu discount. Tersedia informasi yang disusun secara detail akan manfaat gaya hidup organik, serta paduan pemahaman produk yang yang sangat prospektif di masa mendatang, yaitu makanan organik Melilea.

Langkah Pendaftaran :

1. Mengisi formulir pendaftaran dengan lengkap (pilih salah satu cara di bawah ini):
  • Melalui email kirimkan data Anda ke mifaputri@gmail.com, atau
  • Melalui SMS kirimkan data Anda ke 021-93616500 / 0856-910-33350

Data yang diperlukan :

  • Nama sesuai KTP
  • Tanggal lahir
  • No. KTP
  • No. telepon, handphone
  • Bank, No. Rek, dan Nama sesuai Rek. Bank
  • Alamat surat (lengkap, Kel, Kec, Kab./Kota, Kode pos, Propinsi)
  • Nama pasangan & Tgl Lahir
  • Nama ahli waris & hubungannya

2. Setelah melengkapi data, kami akan konfirmasikan melalui SMS atau email

3. Kirimkan investasi pendaftaran Rp. 55.000 + 30.000 (ongkos kirim) ke BCA no rek. 5010169927 Atas Nama Mifa Putri Kusnandari

4. Pendaftaran segera diproses, dan Anda akan mendapatkan nomor anggota (MID)

5. Selesai.

Catatan : Pada saat mengajukan pendaftaran Anda sudah bisa langsung belanja produk dengan harga agen.